Target Milan, Scudetto & Beckham

02.45 / Diposting oleh music is my life /

MILAN - AC Milan dengan kepercayaan diri tinggi, kembali ke jalur perburuan gelar juara di musim ini. Selain mentargetkan Scudetto, Milan juga punya hasrat untuk mempertahankan David Beckham.

Kemenangan 4-1 atas Bologna, menjadi kemenangan terbaik Milan dan Beckham di musim ini. Becks mencetak satu gol, melengkapi kemenangan Rossoneri. Ini adalah gol pertamanya sejak dipinjamkan LA Galaxy. Milan kini hanya terpaut enam poin di belakang pimpinan klasemen Inter Milan.

Pelatih Carlo Ancelotti berbicara mengenai peluang timnya di musim ini untuk menjadi juara. Menurutnya, laga melawan Genoa di San Siro, Rabu (28/1/2009), adalah pertandingan penting untuk mengejar dua rival, sekaligus menjaga performa tim.

"Jika kami bisa bermain baik seperti melawan Bologna, kami bisa meraih Scudetto. Kami hanya terpaut enam angka dengan Inter, itu bukan selisih yang jauh," jelas Aneclotti seperti dilansir Channel4, Selasa (27/1/2009).

Ancelotti memberikan pujian kepada anak barunya, Beckham yang sukses mencetak gol perdana. Pelatih yang baru saja merayakan pertandingan ke-400 bersama Milan ini tidak menutup kemungkinan bila timnya menginginkan Becks bertahan.

"Kami semua berharap jika Beckham akan bertahan. Beckham bermain seperti yang kami harapkan. Kontribusinya besar dan membawa pengaruh bagi tim ini," lanjut mantan pelatih Juventus dan Parma ini.

Di lain pihak, Inter sebagai pimpinan klasemen akan berkunjung ke Catania, yang diarsiteki mantan kiper Inter Milan, Walter Zenga. Inter sudah bisa memainkan striker Zlatan Ibrahimovic. Sementara pelatih Jose Mourinho tidak bisa mendapingi timnya karena kartu merah saat melawan Sampdoria.

Juve akan berkunjung ke markas Udinese, yang sudah gagal menang dalam 11 laga Serie A.
Read More…

0 komentar:

Posting Komentar

HARI INI TANGGAL BERAPA YAH???